KARAKTERISTIK ANAK-ANAK KELAS XI RPL

 Holla, Disini saya akan menceritakan karakteristik anak kelas XI RPL tanpa menyebutkan nama mereka. Dan saya harap kalian bisa menebak diri kalian semua, dengan mencocokan karakteristik diri kalian sendiri.

1.Cowok, dia suka tidur walaupun ada guru, suka main ml, agak pendiam (mungkin saya, belom kenal dia lebih dalam makanya saya katakan pendiam), tapi sifatnya di wa beda betul dah, duduk paling depan, baik juga, dan sering dijadiin bahan becandaan sama anak-anak kelas ๐Ÿ˜จ.

2.Cewek, dia ni agak pendiam (lagi-lagi, mungkin saya yang gak terlalu kenal makanya saya katakan pendiam ๐Ÿค”),anak osis, baik, ramah, duduk paling depan juga, dan suka yang berbau kpop .

3.Cowok, dia sering dibilang sadboy karena penampilannya, dia lebih aktif diluar lingkungan sekolah, anak gym juga, dia jago main ml terutama hero exp (ajarin dong bang, biar jadi offlaner terbaik didunia ๐Ÿคฉ), baik, ramah juga, dan juga agak pendiam, (mungkin sama karena belom terlalu kenal, makanya saya katakan agak pendiam).

4.Cowok, boss nya kelas XI RPL, dia suka jamin temen-temennya kalau pulang awal, suka main ml juga, ceria mulu (kagak pernah keliatan capek), sekretaris kelas, baik, ramah, disukai banyak teman-temannya, dia juga punya laptop gaming (ngewri euy๐Ÿ˜จ).

5.Cowok, dia paling tinggi dikelas, jago futsal, suka main ml juga, bisa jadi pendengar yang baik, rambutnya agak kecoklatan gara-gara keseringan main diluar rumah (kagak bosan kah bang keluar mulu ๐Ÿซ ), baik, ramah juga.

6.Cowok, dia temen deketnya no.5, jago main ml terutama core (bagi tips jadi hyper yang baik dan benar dong mas ༼ ใค ◕_◕ ༽ใค ), baik, ramah juga, agak pendiam (mungkin karena saya kurang kenal juga kali ya ๐Ÿค”), dan punya pasangan juga.

7.Cowok, dia anak yang aktif bet busyet (kagak capek apa bang), ikut paskib, jago futsal juga, dia baik ke semua orang, pintar hampir dalam semua bidang, ramah juga (gak heran adek kelas sampe kakak kelas suka sama dia), dia juga jago main ml (ajarin main allrole dong puh...sepuh... ๐Ÿคฉ).

8.Cowok, dia masih dalam hubungan saudara sama no.5, dia juga kawan dekat sama no.7, pandai hampir semua bidang, Ceria selalu, kapan pun dan dimana pun, baik, ramah juga, jago futsal juga seperti anak-anak futsal lainnya (larinya cepeet bet dah busyet ๐Ÿ˜จ) , tipe orang yang bisa berteman dengan siapapun, banyak disukai anak-anak kelas, dan dapat dipercaya.

9.Cowok, dia sering dibilang anak paling kecil di kelas, hampir makan mie tiap hari (kagak bosen apa bang ๐Ÿค”), ceria, anak multimedia sama futsal, dia juga suka nonton anime, baik, ramah juga, walaupun saya kadang agak dibuat geli sama tingkahnya.

10.Cowok, dia anak paling ganteng dikelas, dia juga langgangan top 3, anak osis, baik, ramah juga (gak heran banyak yang suka sama dia), dah punya pasangan juga, public speakingnya bagus beut, jago coding (saya heran kok ada ya orang yang hobby nya belajar๐Ÿ˜จ), dia pandai disemua mapel, dan juga mantan ketua kelas. 

11.Cowok, dia punya badan yang berisi, dia suka main game, dia agak pendiam (gak bakal bicara sebelom ada yang bicara sama dia), gak terlalu suka nonton anime, tapi dia ngikutin ultraman euy (KEREN๐Ÿ‘Œ), dia dibilang agak malas dalam mengikuti kegiatan ekstrakurikuler sampai dia hanya mengikut ekstra wajib doang dari pihak sekolah, tapi dia anak yang baik, ramah, dan dapat diandalkan ๐Ÿ˜. 

12.Cowok, dia anaknya beneran random betul saya nda tau perasaan dia lagi ceria atau nda, dia suka jkt48 (agak kasihan sih sebenarnya, dah nonton konsernya oshi nya malah ke malaysia ๐Ÿ˜จ), (gak tau lagi mo cakap apa lagi, terlalu random sampe kadang bikin emosi ๐Ÿ˜ถ), dia tiap hari beli es doger mulu perasaan (kagak bosen apa?, agak kasian tiap hari kena pajak doger sama temannya), tapi dia anaknya baik, dan agak ramah (karena emang agak ngeselin, suka bet jail).

13.Cewek, banyak yang suka salah paham sama matanya (sering dibilang sinis mulu), dia aktif dilingkungan sekolah, dia ikut paskib, osis, multimedia (kagak capek apa, tu badan?๐Ÿค”)  murah senyum, mood nya suka ganti-ganti (mungkin beliau sudah lelah), dia juga disukai banyak teman-temannya, dia baik, ramah juga, dan juga dia bendahara kelas.

14.Cewek, dia kawan baiknya no.11, pakai kacamata, dia ikut multimedia juga, dia suka ngegame juga macam subway subfers atau ml, suka membantu saya, jika saya meminta tolong apa yang saya tidak tau, dia baik, ramah, dia disukai banyak teman-temannya, mendengarkan cerita teman-temannya, ntah kalau lagi ngambek atau kenapa muka langsung cemberut ๐Ÿ˜ถ.

 15.Cewek, dia anaknya baik, ramah, anak multimedia juga, dia suka mendengarkan saya (walaupun tidak bermutu) bercerita, dia juga suka bercerita dengan sama saya, suka nonton film action barat macam fast and furious series sama seperti saya, suka mobil, ceria terus walaupun ada masalah (kagak capek apa kak, ditahan mulu? kalo sakit jangan maksain diri yo kak, sakit itu yang ngerasa kita bukan orang lain makannya jangan batu (๐Ÿชจ) kalo dibilangin, suka betul maksain ngelakuin suatu hal, perbanyak istirahat kak๐Ÿ˜), dan tidak lupa dia mantan bendahara kelas.

16.Cewek, dia anaknya baik, ramah, langganan top 5, ambis betul dah, aktif juga disekolah, ikut osis, paskib, multimedia, rohis, (kagak capek apa ikut banyak ektrakurikuler? ๐Ÿค”) dia kawan baiknya no.13, dia juga gampang bergaul dengan siapapun, pandai di semua mapel, dia mantan sekretaris kelas, dan juga suka yang berbau kpop.

17.Cewek, dia anaknya baik, ramah, suka menolong, murah senyum, dia anak paskib juga, dia suka nonton anime terutama one piece (nampaknya dia nakama garis keras๐Ÿค”), sangat bisa dipercaya, murah senyum juga, pandai dalam beberapa hal, dan juga dia sudah punya pasangan juga.

18.Cewek, dia pandai menghafal al-qur'an (KEREN๐Ÿ‘), dia suka kpop, dia suka es krim coklat, terkadang dia juga memakai kacamata (ntah dari kapan saya tidak tau ๐Ÿค”), dia juga dapat diandalkan dalam beberapa hal, dia anaknya agak pendiam (mungkin malu? ๐Ÿค”), anaknya penyabar, dia anaknya rajin kalau disuruh ikut ektrakurikuler wajib kek kagak bolos (niat bet ๐Ÿซ ), dia juga baik, dan ramah.

19.Cowok, suka menggambar (kek kapanpun dan dimana pun dia bisa gambar ๐Ÿซ ), dia agak pemalas dikit gak ngaruh ๐Ÿ˜, baik, ramah, walaupun agak ngeselin, dia agak pendiam (kalau dah kenal dia, dia banyak omong ternyata saya tertipu selama ini ๐Ÿซ ), paling bisa diandalkan kalau soal gambar apapun, dia bisa diandalkan dalam beberapa hal, dan selama ini saya tertipu ternyata (dia bisa bercakap kotor guys ๐Ÿซฅ).

20.Cowok, dia punya badan yang besar, dan suara yang keras (saya agak keras sebenarnya sama orang yang memiliki suara yang keras ๐Ÿซ ), dia juga anak yang fisiknya sangat kuat, dia juga ikut osis, tapi dia juga memiliki sisi yang baik.

21.Cewek, dia sering ngajak saya maen roblox (walaupun mood saya lagi nda bagus tetep yak diajak, agak ngeselin emang, tapi saya tidak membencinya๐Ÿ‘Œ), sering bikin ketawa anak-anak kelas, anaknya ceria parah (gak pernah liat dia sedih atau murung ๐Ÿซ ), dia juga ikut osis, dia dapat diandalkan dalam beberapa hal, dia baik, ramah juga, dia disukai anak-anak kelas, dan hampir lupa dia wakil ketua kelas (sekedar saran : kurangin lah cakap-cakap kotornya, nda baik cewek cakap kotor).

22.Cewek, dia teman dekatnya no.21, dia juga anaknya baik,ramah, lalu dia peduli ke orang-orang tertentu, kurang terbuka, dia ikut osis dan multimedia, juga, dia juga disukai banyak sama teman-temannya, dan juga sudah punya pasangan (maafkan saya, sebab saya kurang terlalu memahami anda jadi agak susah menyebutkan karateristik anda ๐Ÿ˜ฅ).

23.Cowok, asli kalau saya cakap sama dia agak ngeselin, ntah apa yang dibahas pasti ujung-ujungnya malas yak, anaknya berkacamata, wibu akut (mustahil diselamatkan ๐Ÿ˜ž), punya 25 istri anime (katanya mau nambah lagi, agak kagak waras dikit gak ngaruh), tidak bagus dalam mendengarkan orang bercerita (masa baru cerita dikit dah capek dengerin ๐Ÿซ ), karena dia cilor saya jatuh ntah dimana ๐Ÿ˜ก, kalau mau nonton suatu series pasti harus urut, tipe orang yang kena spoiler langsung pura-pura gak denger, langganan top 3, pandai betul dalam setiap mapel, (saya suka geram sama cara dia mengolah kata-kata kadang ada yang bikin salah paham ๐Ÿซฅ), tapi dia baik, ramah (opsional), dia juga kadang suka cakap kotor ๐Ÿซฅ, dia suka minta es doger anak lainnya, dia disukai banyak teman-teman kelasnya, jago coding, cita-citanya pengen jadi CEO perusahaan di bidang IT (AAMIIN ๐Ÿ‘), suka beliin es tebu tiap bulan sebagai ganti jasa tethering dari saya, dia juga seorang supir pribadi saya, dan saya tidak membencinya (walaupun kadang beneran ngeselin).

24.Cowok, dia teman pertama saya di pontianak, dia seorang perantauan dari Jawa Tengah, lebih tepatnya dari kota Tegal yang gak jauh dari kota saya berasal yaitu Banyumas, dia anak yang termasuk rajin, walaupun terkadang telat masuk jam pelajaran (tapi untuk menimba ilmu tidak ada kata terlambat bro ๐Ÿ˜Ž), dia juga jago main ml (ya kadang suka diajakin byone mm), dia anaknya baik, ramah, dan dikarenakan suatu urusan dari pihak keluarga, dan dia memutuskan untuk melanjutkan sekolah di kota asal mereka yaitu Tegal, dia anaknya suka jail, dia anak yang banyak disukai teman-temannya, dia juga pandai dalam beberapa hal, dia anaknya dapat diandalkan juga, dia anak yang memiliki fisik yang kuat, dan "SEMOGA DAPAT BERTEMU KEMBALI JIKALAU ADA KESEMPATAN KAWAN".

25.Cowok, dia juga anak perantauan dari Jawa Tengah, lebih tepatnya di Banyumas, dia suka mengoleksi diecast demi kepuasan pribadi (walaupun kadang keuangan tidak mendukung ๐Ÿซ ), dia suka menonton film juga terutama fast and furious series, dia suka menonton anime ataupun kamen rider series, dia agak pemalas (kalau kagak disuruh ngapa-ngapain), dia anaknya pengidap penyakit thallasemia alpha minor, dia juga bisa dibilang kuat dalam segi mental, dia suka di lingkungannya yang baru dimana tidak ada yang mengenalinya (lebih tepatnya memulai kehidupan yang lebih bermanfaat bagi dirinya ๐Ÿ‘), dan dia juga memakai kacamata (dah hampir setahun ae make kacamata kadang tetep gak nyaman sih ๐Ÿซ ), dia suka main game, baik game pc maupun mobile, dia suka mendengarkan orang bercerita, dia suka bercerita, dia suka mencuekan orang yang sekiranya tidak terlalu penting dalam hidupnya, dia malas diatur (kecuali diatur oleh agama dan orang tua), dia suka foto hal-hal random, suka kucing, dia pengen pelihara kucing, tapi dia yang belom siap peliharanya, mood dia suka berubah-ubah, tidak suka diganggu kalau lagi serius, jail juga, mungkin agak pendiam kalau belom terlalu kenal, dia kurang pandai dalam berbagai hal, dia juga memiliki ketertarikan terhadap pemrogramman untuk masa depan yang lebih indah (CIEELAAH (ใฅ ̄ 3 ̄)ใฅ), baik buruk ramah dia dinilai oleh orang lain, karena menurut dia baik buruk manusia itu dinilai oleh orang lain dan bukan dari menilai diri sendiri.

Semoga apa yang saya sampaikan bisa berguna bagi diri sendiri dan teman-teman yang membaca. Apabila banyak kata-kata yang tidak berkenan atau yang bersifat menyinggung mohon dimaafkan. Dan apabila banyak kata salah dalam penggunaan kata yang kurang benar atau bahkan salah, mohon dimaafkan dan apabila ada saran bisa tinggalkan komentar dibawah.

 




Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer