MOMENT-MOMENT YANG TAK TERLUPAKAN DI TAHUN 2023

Holla



Jadi di kesempatan kali ini saya ini membagikan recap ulang dari moment-moment yang bisa dibilang tak terlupakan di tahun 2023 ini. Dan berikut adalah beberapa dari moment tersebut.

Pencapaian Di Tahun 2023



Jadi cerita ini dimulainya pada tengah semester ganjil, yang diawali dengan pencapaian pertama saya dalam perlombaan yang mewakilkan nama sekolah, walaupun tidak dapat dibanggakan dikarenakan hanya mendapatkan peringkat 10, dan menurut saya itu sangatlah memuaskan mengingat pertama kalinya saya mengikuti perlombaan dan mengingat bahwa saya tidak pernah mengikuti atau bahkan mewakilkan nama sekolah sebelumnya. Dan yang kemudian dimana saya mendapatkan pencapaian baru lagi yaitu pada saat penerimaan rapot akhir semester ganjil yang dimana saya mendapatkan nilai yang cukup memuaskan yang membuat saya mendapatkan ranking 3 besar saya yang pertama kalinya dan mendapatkan nilai absen yang terbilang sempurna di ekskul dengan mengikuti semua jadwal yang ada. dan yang terakhir ialah pengalaman pertama kalinya terkenanya demam berdarah yang membuat saya sendiri tidak ingin terkena lagi. Dikarenakan demam yang disebabkan dari demam berdarah tidaklah main-main. Hal tersebut dimulai pada tanggal 16 Desember 2023, yaitu sehari setelah penerimaan raport akhir semester ganjil pada saat ingin pergi malam minggu tiba-tiba terkena demam yang cukup tinggi yang membuat dikemudian hari juga sempat terkena halusinasi yang cukup parah. Dan dimalam harinya saya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat yang tak disangka sampai perlu menginap sampai 10 hari di rumah sakit tersebut. dikemudian harinya demam saya semakin parah dan sempat mencapai 40°C. Setelah saya mendingan dari demam berdarah tersebut saya pun juga check up terhadap penyakit yang saya idap. yang ternyata memerlukan transfusi darah yang cukup banyak dalam beberapa hari tersebut. Dan dari semua itu yang tidak saya suka yakni pada makanan yang telah disediakan oleh pihak rumah sakit (Karena emang benar-benar gak enak rasanya euy asli πŸ—Ώ). Hari-hari tersebut sangatlah membosankan dan tidak menyenangkan. Dan pada tanggal 25 Desember 2023 saya pun keluar dari rumah sakit, yang membuat saya senang dan sedih karena terpikir bahwa sebagian liburan saya diambil dengan masuknya ke rumah sakit. Semua itu adalah pengalaman pertama saya yang belum pernah saya rasakan di tahun-tahun sebelumnya. 



(FOTO EDISI GAK TAU MAU POST APAAN, GAK PUNYA BANYAK FOTO BAGUS)

Semoga apa yang saya sampaikan bisa berguna untuk diri saya sendiri dan teman-teman yang membaca. Apabila banyak penggunaan kata yang kurang benar atau bahkan salah, mohon dimaafkan dan apabila ada saran, mohon tinggalkan komentar dibawah.

SEKIAN TERIMAKASIH 😁😁😁

Komentar

  1. Sehat selalu kawan πŸ¦…

    BalasHapus
  2. Sehat selalu πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° >///<

    BalasHapus
  3. liburan nyaa terpotong sakit sksksk

    BalasHapus
  4. Semoga sehat selalu ya kawan, ingatlah aku selalu menunggu mu selayaknya lagu TUYU - Hachi😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭πŸ₯°πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer