BKU

 



Holla, sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada yang terhormat ibu Siti Mustiani karena keterlambatan pengumpulan tugas ini. Dan mohon maaf mungkin fotonya tidak ada Adit didalamnya karena tidak pernah terpikiran untuk meminta foto atau foto diri sendiri demi dokumentasi tersebut.  Dikarenakan kurang sehatnya Adit dan baru sempat dikerjakan pada hari ini tanggal 19 Februari 2024. 

Jadi disini saya akan menjelaskan tugas saya sebagai anak magang di PT. BAYU KARSA UTAMA. Saya akan menjelaskan terlebih dahulu PT. BAYU KARSA UTAMA ini berdiri dibidang kontraktor berpengalaman yang mengerjakan proyek nasional, yang berlokasi di Jln. Purnama, Gg. Perintis 1 No.5, Akcaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Dan maaf disini juga tidak mempunyai media sosial atau website resmi dari PT. BAYU KARSA UTAMA sendiri. Namun untuk datanya dapat dilihat di website berikut ini https://indokontraktor.com/business/pt-bayu-karsa-utama Mungkin ada teman atau ibu sendiri kenapa saya bisa magang disini yang memang bukan dibidang informatika.

Visi
Berpartisipasi Membangun Negeri Melalui Dunia Konstruksi

Misi
1. Menjamin kepercayaan melalui Mutu
2. Memberdayakan SDM lulusan Teknik kostruksi & IT.

Saya disini bertugas untuk menginput data baik input data manual (buku) maupun digital. Dan saya ingin membagikan apa saja yang membuat diri saya senang dan tidak senang haha disini karena peraturan yang membebas untuk berpakaian seperti apa dan tidak diwajibkan untuk memakai sepatu (karena cepat kotor kena debu produksi aspal) dan tidak lupa disini juga sudah disediakan makan jadi tidak perlu lagi untuk membeli dari luar. Dan libur yang tidak pasti juga haha (karena lembur dari magang ini tergantung dari datang nya DT atau truk yang tidak pasti dan bisa saja hari minggu pun saya berangkat karena dan jam berangkat dan pulang yang tidak pasti juga). Dan saya terkadang bekerja di lapangan dan kadang di kantor tersebut.

Berikut adalah foto-foto dari dokumentasi yang pernah saya foto 
(karena saya tidak suka difoto 🗿)


Ini merupakan tempat dimana alat untuk memproduksi aspal.


Berikutnya disini adalah tempat untuk beristirahat dan makan.


Dan yang terakhir merupakan tempat operator aspal dan dimana saya menjalankan tugas saya untuk menginput data.

Mungkin itu saja yang bisa saya bisa bagikan dan semoga apa yang saya sampaikan bisa berguna untuk diri saya sendiri dan teman-teman yang membaca. Apabila banyak penggunaan kata yang kurang benar atau bahkan salah, mohon dimaafkan dan apabila ada saran, mohon tinggalkan komentar dibawah.

SEKIAN TERIMAKASIH 😁😁😁



Komentar

Postingan Populer