Question About HTML

 Holla 

Jadi di kesempatan kali saya akan menjawab soal yang telah ibu guru berikan untuk kami. Persoalan ini akan membahas tentang problem solving dasar pada HTML. Langsung saja akan saya jawab, dan berikut adalah jawaban saya.

1. Dengan menambahkan </b> pada akhir kata "Statistika" menjadi <b>Statistika</b> dan kita langsung dapat membuat kata "Statistika" menjadi cetak tebal.

2. Dengan penambahan perintah "text="red"" pada body. Dari perintah <body> Semoga dunia lekas sembuh </body>, menjadi <body text="red"> semoga dunia lekas sembuh </body>.

3. Kalimat "Sekilas tentang komentar" seharusnya tidak ada, dan hal tersebut disebabkan oleh penambahan perintah "<!--Sekilas tentang komentar-->.

4. Dengan penambahan perintah "start="3"" pada bagian "<ol>". Dan menjadi "<ol start="3">".

5. Dengan melakukan perubahan pada bagian style pada bagian "list-style-type: lower-roman", menjadi "list-style-type: upper-roman". kita dapat mengubahnya menjadi simbol huruf kapital romawi.

Semoga apa yang saya sampaikan bisa berguna untuk diri saya sendiri dan teman-teman yang membaca. Apabila banyak penggunaan kata yang kurang benar atau bahkan salah, mohon dimaafkan dan apabila ada saran, mohon tinggalkan komentar dibawah.

SEKIAN TERIMAKASIH 😁😁😁

Komentar

Postingan Populer